Sunday, September 13, 2015

Angel Pieters Diberi Mobil Mewah? Ini Kata Adri Martowardojo

Angel Pieters Diberi Mobil Mewah? Ini Kata Adri Martowardojo
Pemberitaan hubungan asmara antara penyanyi Angel Pieters (18) dan Adri Martowardojomerebak di berbagai media massa.
Hubungan ini tak dibantah oleh Adri. Putra Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo ini mengaku kenal dengan penyanyi jebolan Idola Cilik itu pada awal tahun 2015.
Namun Adri menampik kabar pemberian sebuah mobil mewah kepada Angel.
"Mobil tersebut adalah mobil pertama saya yang dibeli di tempat saya bekerja. Cicilannya pun belum lunas, jadi nggak mungkinlah saya kasih ke orang lain," kata Adri saat dihubungi wartawan, Minggu (13/9/2015) siang.
Ditengah kenyamanannya berteman dekat dengan pelantun Terburu Cinta dan Biru itu, Adri hanya mengkhawatirkan kabar kedekatan mereka di media massa justru membuat Angel gusar. Apalagi ketika muncul berita miring soal pemberian mobil keluaran Jerman dari Adri ke Angel.
"Saya tahu Angel itu orang yang tak mementingkan materi," ujar pemuda tampan lulusan salah satu universitas di Australia tersebut.
Buat Angel, lanjut Adri, yang paling penting dalam hidup Angel sekarang ini adalah karier bernyanyi solo dan tetap berprestasi di dunia musik, termasuk berkumpul bersama teman-teman. Kesederhanaan itu membuat Adri tertarik pada Angel.
Adri, yang memulai kariernya sebagai karyawan di sebuah perusahaan multi-nasional terbesar di Hong Kong itu, juga menanggapi foto keduanya --tampak Angel memegang balon-balon berwarna-warni.
"Balon-balon itu adalah hadiah untuk partner saya, Donald, yang berulang-tahun ke-30. Karena nggak ada ide, akhirnya saya tiup 30 balon satu per satu dan saya masukkan ke dalam mobil saya," kata cowok yang kini bekerja sebagai eksekutif bidang strategi korporasi di perusahaan publik terbesar di Indonesia itu.
Load disqus comments

0 comments