Friday, September 11, 2015

Pengen Terkenal, Siswi SMP Siksa Temannya Tersebar Luar di Facebook

Aksi bullying lagi-lagi kembali terjadi dimana para pelakunya kali ini adalah siswi pelajar SMP Negeri 4 Binjai, Sumatera Utara. Video aksi kekerasan yang dilakukan siswi SMP yang masaih mengenakan seragam pramuka itu telah dibagikan ke jejaring sosial media Facebook. Tampaknya adegan kekerasan tersebut masih dilakukan di lingkungan sekolah dan masih disaksikan oleh sejumlah rekan siswi tersebut.


Sadar videonya telah menyebar luas dan banyak mendapatkan kecaman dari pengguna sosial media, pelaku yang diketahui bernama Riski Kurnia Ramadhan, melalui akun Facebooknya Neng Ichy langsung meminta maaf dan menjelaskan jika kejadian tersebut hanya rekayasa.

“Bagii Yang Melihatt Viidio Itu Saya Dan Tuh Kan Mayang JiDatt Miinta Maaf Karna Telah Lancang Membuat Vidio Itu.Dan Vidio Tersebut Hanya Lah Rekeasa/Main” Dan Bukan Beneran” tuliny dalam akun facebooknya itu. (Suara.com)

Namun permintaan maafnya seolah menjadi sia-sia, ia tetap dikecam dan bahkan di bully di sosial media. Para pengguna facebook bahkan ada yang menjadikan fotonya sebagai meme.

Dalam video tersebut sang pelaku sempat berhenti untuk melanjutkan aksinya, namun ia kembali melakukan aksinya setelah rekannya yang bertugas merekam pristiwa tersebut meneriakinya untuk melanjutkan aksinya kembali.

“Ayo chi tampar lagi biar malu, nanti kita masukan ke Facebook,” ujar sang perekam dalam video tersebut.

Saat melakukan aksinya itu, pelaku kekerasan tampak semakin ‘beringas’ ia malah semakin jadi menampari, memukul, menendang hingga terjatuh dan menjambak rambut korbannya hingga menagis.

Dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun Indovidgram pelaku langsung mendapa beragam kecaman dari pengguna Facebook, ada yang menyebutnya sebagai Margerait kedua (Ibu angkat Angeline), ada yang menyebutnya sebagai gigolo, lonte dan semacamnya.

Bahkan mereka pun langsung membagikan screenshot akun Facebook sang pelaku, sementara sebagian lainnya ada yang menjadikan fotonya sebagai meme, salah satunya ada yang bertuliskan “bye… temen-temen JGN LUPA JENGUK AKU DI PENJARA YA…!!!”

Video yang dibagikan oleh pemilik akun Indovidgram itu sudah dibagikan hingga sebanyak 1.838, dan telah mendapatkan tanda suka atau like sebanyak 1.057. Selain itu video tersebut juga sudah dilihat hingga sebanyak 49.494 kali dan telah dikomentari lebih dari 708 pengguna Facebook.

 video
Load disqus comments

0 comments