Friday, September 11, 2015

Begini Cara Haji AK Bisa Menagkap Basah Istri Cantinknya Selingkuh

Heboh pemberitaan mengenai perselingkuhan Andi HI (26) istri pengusaha terkemuka Haji AK, masih terus menjadi perbincangan hangat di kota Tersebut. Ini karena pengusaha cukup di segani di kota Makassar hingga membuat orang penasaran.


Bukanlah tanpa alasan mengapa Haji AK bisa memergoko istrinya Andi HI dan Erdian S (29) tengah melakukan perselingkuhan, bahkan bisa memergoki keduanya dalam keadaan bugil dialam sebuah kamar kos-kosan yang berada di BTP, Makassar, Sabtu (5/9/2015) sekitar pukul 03.00 Wita.

Menurut juru bicaranya, Haji AK sudah memiliki mata-mata di kota tersebut yang bisa membantunya untuk mencari keberadaan sang istri yang sudah menghilang selama dua hari.

“Pak haji itu bukan orang biasa, dia punya intelejen diman-mana,” ungkap juru bicara (jubir ) Haji AK, Nawir, seperti dilaporkan tribun-timur.com.

Ia juga menambahkan bahwa Haji AK sudah menyiapkan tim yang beranggotakan 20 orang untuk mencari keberadaan istri cantinya itu, hingga akhirnya bisa menggrebek sendiri istrinya sedang berduan dengan selingkuhannya.

“Jadi setelah menerima info, kami langsung meluncur ke itu tempat,” lanjutnya.

Nawir juga menambahkan bahwa Haji AK mengetahui keberadaan istrinya dari intelejen yang sudah memata-matai aktifitas istrinya itu selama beberapa hari bersama pria selingkuhannya. Sehingga terang saja sangat mudah baginya untuk menagkap basah istrinya itu.

“Pak Haji menerima pesan tepat pada pukul 02:35 dini hari (Sabtu) dari intelejennya yang sudah memata-matai Andi HI dan Erdian sejak beberapa hari,”tandasnya. (Tribunnews)
Load disqus comments

0 comments