Monday, September 14, 2015

Heboh, Baru Cerai Dengan Istri, Pria Ini Perkosa Kambing

Lagi-lagi kasus pemerkosaan kembali terjadi, namun kali ini yang menjadi korbannya bukanlah seorang wanita muda, cantik, ibu-ibu atau anak-anak, melainkan seekor kabing. terungkapnya kejadian ini setelah pelakunya kepergok tengah menggahi kambing oleh sang pemilik.



Terungkapnya kasus tersebut setelah Rapin, warga asal Banyumas Jawa Tengah yang merupakan pemilik kambing memergoki pelaku tengah menggahi kambingnya. Semula pria yang diketahui baru bercerai dari istrinya itu mengelak telah melakukan perbuatan yang tidak selayaknya dilakukan manusia itu.
Akan tetapi saat Rapin melihat reseleting celana ST masih terbuka, Rapin pun semakin yakin jika kambingnya itu telah diperkosa oleh ST, dan langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian. Pihak kepolisan sendiri menyarankan agar keduabelah pihak bisa menyelasikan kasus tersebut secara kekeluargaan.
Postingan yang dibagikan oleh pemilik akunFacebook bernama GeGe Parampampam itu pun langsung menuai beragam komentar dari para pengguna sosial meda Facebook lainnya. Ada yang menaggapinya dengan serius ada pula yang menggapinya dengan guyonan yang menyarankan akar si pelakunya dikawinkan dengan kambing yang diperkosanya.
“Astagfirullah hallazim Za ALLAH…,” komentar pemilik akun Wiya Love Darmawan Slamanyua. “Dsr otk iblis,..sm kambing aja nafsu,.pntsan bnyk manusia melahirkan binatang/sebaliknya,.jd gitu ya,..?” komentar pemilik akun Snow Black.
“Wong gendeng udah tau itu kambing ko mlh di perkosa…ParAh,” komentar pemilik akun Panca Gladiez Formosa. “Asal ada lubang yg pnntg npsu terpenuhi,,,, Haaaa” komentar pemilik akun Indah D’Lover. “Kok bisa bangun ya kan kambing??” komentar pemilik akun Jannah Vrengky Binti Kareem.
“Sruh tnggung jwb tu,” komentar pemilik akun Kimiko. “Hihiii…, klo nnti kambingnya hamil suruh di nikahi,” timpal pemilik akun Dhyta Ainurahmah.
 video
Load disqus comments

0 comments