Monday, September 7, 2015

Benearkah Ayu Ting Ting Sudah Dilamar Shaheer Sheikh?


Meski sudah berstatus pacaran dengan Shaheir Sheikh, hingga kini Ayu Ting Ting belum juga mengajak jalan-jalan sang kekasih bersama sang anak Bilqis Khumairah Razak.
Menurut pelantun Alamat Palsu itu memang belum ada kesempatan yang mempertemukan dirinya mengajak Bilqis berjalan-jalan bersama Shaheir.
"Belum sempat, masih sama-sama sibuk saja," kata Ayu Ting Tingdi Peluncuran Single terbarunya di Annex Building, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/9/2015).
Sejauh ini Shaheir dan Bilqis kata Ayu sudah melakukan pendekatan. Tetapi masih sebatas di rumah saja kalau ketemu. "Iya masih main-main saja. Soalnya Bilqis lebih senang lompat-lompat," tuturnya.
Beredar kabar kalau Shaheir sempat melarang pelantun Geboy Mujaer itu berfoto dengan teman prianya. Sayangnya Ayu kembali membantah. "Enggak, enggak ada larangan berfoto kok," ujarnya. (Wahyu Tri Laksono)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan bintang asal India, Shaeer Sheik. Keduanya bahkan sempat dikabarkan telah melakukan proses lamaran.
Ketika ditemui usai launching single terbarunya 'Sambalado' di gedung Annex, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Ayu pun membantah kabar tersebut.
"Duh ngga usah didengerin. Nanti kalau sudah (lamaran), saya bakal ngomong sendiri," ujar Ayu, pada Senin (7/9/2015).
Ibu satu anak ini menuturkan, saat ini dirinya masih terus mencoba untuk saling mengenal satu sama lain. Apalagi, mereka berdua memiliki perbedaan budaya dan bahasa.
"Kita masih dekat aja biasa. Lagi ngejalanin untuk lebih saling mengenal. Apalagi kan kita beda negara," katanya.
Ayu tindak menampik, jika akhirnya bintang 'Mahabarata' itu akan melamar dia pada awal tahun depan.
"Duh, doain aja. Susah kan itu butuh waktu. Satu negara aja susah, apalagi kita beda dua negara," tandasnya.
Load disqus comments

0 comments