Tuesday, September 8, 2015

Jebe & Petty Dianggap Layak Bikin Album

Jebe & Petty Dianggap Layak Bikin Album
Jebe & Petty, duo peserta X Factor Indonesia 2015 yang dibimbing oleh vokalis Rossa dianggap sudah layak menembus industri musik tanah air.
Hal ini dikatakn Bebi Romeo. Mentor kategori Boys ini idak meragukan Jebe & Petty untuk berkecimpung dalam industri musik dengan membuat album.
"Sebenarnya bukan berbicara kompetisi saja, melainkan industri, ya kamu itu (sudah pantas). Kalau kata produser, kalian pasti bisa dijual," ujar Bebi.
Lain halnya dengan Bebi, Ahmad Dhani (43), yang menjadi mentor kategori Over Age menilai sebaliknya. Dhani menilai duo ini tak memuaskan dalam membawakan lagu "Paparazzi". Menurut Dhani, mereka sering fals alias sumbang dalam melantunkan lagu yang dipopulerkan oleh Lady Gaga tersebut.
"Saya enggak setuju dengan Afgan (vokalis Afgan Syahreza) karena malam ini tidak seperti biasanya. Enggak tahu ya, kayak banyak fals," kata Dhani dalam acara Grand Final X Factor Indonesia Season 2 atau 2015, di Ocean Eco Park, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Jumat (4/9/2015) malam.
Dhani tak menjelaskan bagian-bagian yang sumbang itu. Hanya, ia tak setuju dengan sanjungan dari vokalis Afgan Syahreza, yang menjadi mentor kategori Girls. Menurut Afgan, suara dan penampilan Jebe & Petty seperti penyanyi profesional.
"Konsepnya saya suka, menunjang banget. Suara dan attitude-nya bagus," kata Afgan.
Sumber : tribunnews.com
Load disqus comments

0 comments