Wednesday, September 23, 2015

Ayu Ting Ting Rela Tangannya Terluka Demi Shaheer ?

Kabar keseriusan Ayu Ting Ting untuk menjalani biduk baru rumah tangga dengan Shaheer Sheikh tampaknya makin terbukti. Kali ini Ayu Ting Ting mengunggah foto dan status yang menuai pujian dari fans, Rabu (23/9/2015).
Melalui akun Instagram resmi miliknya @ayutingting92, Ayu menunjukkan luka melepuh di jari telunjuk tangan kanan miliknya.
"Luka yang belum mengering ini tak berasa apa-apa dibandingkan kebahagiaan yang aku dapat. luka ini aku dapat waktu aku memasak. Mungkin makanannya tidak enak tapi aku terus belajar, belajar memasak yang lebih baik. Bukan untukku tetapi untuk orang yang aku sayang seutuhnya," tulis Ayu disamping unggahan foto tersebut.
Hingga berita diturunkan ada sebanyak 35 ribu menyukai postingan ini dan lebih dari 1.500 komentar.
Beberapa komentar miring yang mengatakan bahwa Ayu Ting Ting lebay langsung diserang oleh fans Ayu. Namun sebagian besar merasa senang dan bersyukur lantaran Ayu makin serius untuk belajar menjadi istri soleh, pintar memasak demi pujaan hati Shaheer Sheikh.
Seorang fans di Instagram akun @dsuryati misalnya menulis, "Seneng ibu melihatnya. Begitu besar cinta kamu sama Shaheer-nya. Mudah-mudahan aja Shaheer juga begtu berani terluka demi kamu ya. Nak ayu ibu dengar Shaheer pinter masak ya . Kamu jangan mau kalah neng ayo trus belajar mmeasak ya. Neng Ayu seorang pacar pasti seneng kalau makan masakan pacarnya. seorang lelaki pasti suka kalau diperhatikan pasangannya apalagi kalau seorang suami paling bahagia kalau dilayani istrinya. Neng Ayu tangan kamu sedikit terluka yang penting jangaaan...n hati kamu yang terluka....ya nak."
Dan masih banyak lagi komentar-komentar netizen di Instagram yang memberi dukungan Ayu Ting Ting atas hubungannya dengan Shaheer Sheikh.
Kabar santer kedekatan dan keseriusan Ayu Ting Ting makin terdengar apalagi beberapa waktu lalu di sebuah acara televisi dikabarkan Ayu Ting Ting sudah mendapat cincin dari Shaheer Sheikh. Apakah itu bukti keseriusan cinta mereka? Kita tunggu saja. (*)
Load disqus comments

0 comments