Friday, September 4, 2015

Heboh, Tubuh digerogoti tikus, bayi baru lahir ini akhirnya tewas Mengenaskan



C.KEHIDUPAN - Pada hari Selasa lalu (25/8), seorang bayi yang baru lahir di India dikabarkan meninggal akibat digigit tikus. Tikus diketahui masuk ke dalam inkubator dan memakan jari-jari tangan kanannya, kakinya, dan bahkan mata kirinya. Sebuah komite khusus telah dibentuk untuk menyelidiki penyebab pasti di balik kematian yang mengerikan itu.

Bayi laki-laki tersebut lahir pada 17 Agustus 2015 di Government General Hospital, yang terletak di Andhra Pradesh, India. Menurut laporan The Indian Telegraph, karena memiliki masalah paru-paru, bayi itu langsung dipindahkan ke inkubator di bangsal bedah neonatal segera setelah lahir.

"Pagi itu, anak saya mulai menangis. Karena kami tidak diizinkan untuk berdiri di samping inkubator, saya mendesak perawat untuk memeriksanya," jelas Lakshimi, ibu dari bayi yang malang itu, kepada The Telegraph. "Saat itulah kita tahu bahwa tikus telah memakan jemari tangan kanannya dan juga matanya."

Setelah menemukan luka mengerikan itu, bayi laki-laki itu langsung dibawa ke Intensive Care Unit. Tetapi, sayangnya bayi itu dinyatakan meninggal pada hari Selasa lalu (25/8).

Dr. Venugopala Rao, pengawas rumah sakit, mengatakan kepada The Hindu bahwa dia telah meminta para insinyur bangunan untuk mengatasi masalah tersebut.

"Saya sebelumnya telah meminta para tukang untuk melakukan perbaikan pada langit-langit rumah sakit," kata Dr. Venugopala, "Tetapi sayangnya pagi ini, tikus menyerang bayi baru lahir lagi."

Pesan :


"Anak Adalah Titipan Tuhan Yang Harus Dijaga Dengan Baik"
"Rawat dan Jagalah Anak Kita Dengan Baik"
"Anak Adalah Kebahagiaan Terbesar Dalam Keluarga"
"Berbagi Itu Indah"
Load disqus comments

0 comments