Sunday, September 27, 2015

Cassie Elovii Trauma Lihat Badut Dari Pada Zombie

Biasa Lihat Zombie, Cassie Elovii Lebih Trauma Lihat Badut
Cassandra Lee atau yang lebih kerap disapa Cassie Elovii menceritakan traumanya terhadap badut.
"Waktu umur aku lima tahun, mama dan papa undang badut di pesta ulang tahun aku. Lihat badut, aku takut, apalagi badutnya ikutin aku ke mana-mana. Sejak saat itu aku trauma banget sama badut," ujar artis cantik berusia 14 tahun itu.
Ditemui di Jakarta Comic Con yang digelar di Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, pada Jumat (25/9/2015) lalu, Cassie mengaku tidak takut terhadap "zombie-zombie" yang berkeliaran di sana.
"Pokoknya aku lebih takut sama badut," ucapnya.
Menurutnya, riasan wajah badut tampak sangat menakutkan. "Badut mukanya putih, kayak orang mati. Ketawanya juga serem," kata Cassie sambil menirukan tawa badut.
Cassie juga mengatakan ia bisa saja langsung teriak dan melarikan diri jika bertemu badut.
Load disqus comments

0 comments