Monday, September 7, 2015

HEBOH, Video Balita Dicekik dan Ditendangi Ayah nya, Pantaskah Perilaku sang Ayah?


C.KEHIDUPAN - Video Balita Dicekik dan Ditendangi Ayah nya, Pantaskah Perilaku sang Ayah? - Halo sobat, tak sengaja saya membuka sebuah Broadcast Di BBM dan rupanya saya mendapatkan sebuah Video kekerasan seorang bapak ke anak nya yang tidak bisa membaca dan bapak menendang serta mencekik anaknya hinngga anak tersebut hampir mati di tangan bapak nya tersebut apakah bapak ini mengajarkan kekerasan ke pada anak nya tersebut.

 Ini Merupakan Video yang saya lihat tersebut dan sempat saya upload ke Youtube


Apakah pantas perilaku bapak tersebut ke anak nya ? Saya kalau ada di TKP langsung Menghajar atau membunuh Ayah nya tersebut karena Memukul, Menendangi Dan mencekik anak nya tersebut. Memang kalau anak anda tidak pandai membaca tapi saya mohon jangan anda ajarkan kurang ajar ke pada anak anda tersebut anak anda bukan binatang dan andapun bukan binatang.

Dari Video ini saya mohon ke pada orang tua yang ada di indonesia maupun dunia ini jangan mengajarkan kekurang ajar ke pada anak anda, Video ini mohon jangan ada tirukan ke pada anak anda maupun keponakan anda moga-moga orang tua pelaku ini cepat tertangkap dan masuk penjara.


"Berbagi Itu Indah"
Load disqus comments

0 comments