Saturday, September 12, 2015

Hal Pertama Yang Dilakukan Bon Jovi Begitu Landing di Jakarta, Foto Bareng Ondel-ondel!

Bon Jovi merupakan band rock asal New Jersey yang akan kembali menggempar panggung Indonesia. Fans Bon Jovi di Indonesia pastinya udah gak sabar nih untuk menyaksikan penampilan band rock itu. Band rock yang terdiri dari Jon Bon Jovi, Phil Xenidis, Tico Torres dan David Bryan ini akan menggemparkan Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan akan tampil pada 11 September 2015. 

Dan hal yang mereka lakukan adalah berfoto dengan ondel-ondel!

Entah kenapa Bon Jovi malah tertarik dengan ikon resmi Jakarta itu. Hal itu pun diumumkan langsung di Twitter resmi mereka selang beberapa jam sesaat mereka sampai Jakarta.

Dalam foto tersebut tampak David Bryan dan Jon sama-sama mengenakan kaos hitam dan jeans. Jon pun tampak tersenyum bahagia sambil membawa tas sementara David tampak lebih serius menatap kamera dengan botol ditangannya.

Konser Bon Jovi di Indonesia kemarin ternyata akan dibuka oleh Judika. Fyi nih untuk kamu penggemar Bon Jovi, ternyata mereka terakhir ke Indonesia pada tahun 1995 tepatnya pada tanggal 6 Mei di Ancol, Jakarta Utara atau kurang lebih sudah 20 tahun yang lalu mereka bertandang ke Indonesia. Maka dari itulah konser ini akan menjadi konser spesial karena Bon Jovi telah sukses membuat fans-fans di Indonesia penasaran dan rindu akan penampilan LIVE mereka.

Wah, pasti fans-fans Bon Jovi seneng banget udah liat idolannya konser di Indonesia.
Load disqus comments

0 comments