Sunday, September 27, 2015

Annisa Rawles: Raditya Dika Baik Banget

Annisa Rawles: Raditya Dika Baik Banget
Artis pendatang baru, Annisa Rawles memulai debut pertamanya di dunia seni peran pada film 'Single'. Annisa mengaku, pada film arahan sutradara Raditya Dika, ia banyak dibantu sang sutradara.
Apalagi, film tersebut merupakan perdana dia berakting untuk layar lebar.
"Kita sudah lama temanan, dia (Dika) baik banget, dan kalau ada apa-apa dia suka bantu aku," ujar Annisa, saat ditemui usai promosi film 'Single', di Jakarta Comic Con, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (26/9/2015).
Pada film tersebut, Annisa berperan sebagai Angel, wanita yang disukai Ebi (Raditya Dika). Selama proses syuting berlangsung, dara berusia 17 tahun itu tidak merasa canggung beradu akting dengan Dika.
"Ini bukan pertama kalinya aku kerja sama dengan Radit. Sebelumnya kita juga pernah ada projek dan ngga ada rasa canggung. Jadi seru aja," katanya lalu tersenyum.
Dara kelahiran Sydney, Australia ini mengatakan, meski ia orang baru yang terjun di dunia akting, ia banyak dibantu juga dengan lawan main lainnya.
"Mereka baik banget sama aku. Sebenarnya aku juga akting sendiri aja. Main di film ini nggak susah, tapi nggak gampang juga. Aku belajar jadiin persepktif aku dan jadiin sebagai orang lain juga," imbuhnya.(*)

Sumber : Tribunnews.com 
Load disqus comments

0 comments