Friday, September 11, 2015

Heboh, Lecehkan Islam, Blogger dan Penulis Ini Bikin Tato Lafazh Allah di Pahanya


Seorang blogger dan penulis asal Malaysia, Alvin Tan, membuat umat Islam di negara itu marah. Pasalnya, ia membuat tato lafazh “Allah” di pahanya dan mengunggah fotonya di Facebook.

Lebih dari 14.000 komentar telah tertulis di statusnya tersebut menanggapi fotonya yang dinilai melecehkan Islam. Bukan hanya para netizen yang marah dengan penghinaan Alvin, pemuda UMNO juga mengutuk perbuatan tersebut. Bahkan, Pemuda UMNO telah mengajukan memorandum kepada Kementerian Dalam Negeri agar mempercepat upaya ekstradisi Alvin Tan ke Malaysia.

 Saat ini, Alvin diperkirakan berada di Amerika Serikat (AS). Di negeri Paman Sam, penulis buku Sex, Pork, and Persecution itu berkali-kali telah menghina Islam.

"Kami ingin pemerintah melalui Kementerian Dalam Negeri mengambil tindakan melalui jalur hukum sehingga Alvin segera diekstradisi untuk menghadapi hukum atas perbuatannya," kata anggota dewan eksekutif Pemuda UMNO Mohd Rafiq Naizamohideen kepada wartawan setelah menyerahkan memorandum di Kementerian Dalam Negeri, Jum’at (4/9/2015).

Rafiq menambahkan, jika proses ekstradisi atas Alvin tidak bisa dilakukan, pihaknya meminta pemerintah mencabut kewarganegaraan Alvin.

Sebelumnya, Alvin juga telah menghina Rasulullah Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam dengan menyebutnya tidak sempurna karena suka berperang, suka membunuh, dan memperdagangkan budak. [Siyasa/Tarbiyah.net]
Load disqus comments

0 comments