Monday, September 14, 2015

Heboh, Kepala sekolah ini direkam murid saat bercinta dengan guru kimia







Graham Daniels (51) Seorang Kepala bagian guru di sebuah sekolah menengah di Swansea, Wales Selatan tertangkap basah sedang bercinta dengan seorang guru Kimia, Bethen Thomas (37).


Kejadian yang membuat marah publik Wales ini dianggap tidak mencerminkan perilaku profesional mereka sebagai guru.

Pasalnya, tindakan senonoh ini diketahui saat suara erangan bercinta mereka direkam langsung oleh seorang murid dari balik pintu ruang kepala sekolah. Pengakuan itu disampaikan sang murid kepada Dewan Pengawas Disiplin Guru seperti dikutip laman Mirror, Selasa (8/9).

Seakan tak ingin tanggung mempermalukan sang kepala sekolah, suara erangan dua pasangan mesum itu langsung diunggah sang murid ke Youtube. Rekaman ini sontak menyebar secara viral. Sekolah tersebut langsung dikenai komplain oleh kepala pendidik dan gubernur setempat.

Kedua pengajar itu langsung diberhentikan dari sekolah tersebut. Tidak hanya itu, Komite Pekerja Edukasi Cardiff yang mengetahui hal ini langsung menyeret kedua pengajar itu untuk dimintai pertanggung jawaban.

"Hal ini sangat jelas tidak bisa diterima, kejadian memalukan di antara kedua guru profesional yang melakukan tindak asusila yang direkam oleh muridnya," pungkas Lousie Price, seorang komite edukasi Cardiff.
Load disqus comments

0 comments