Sunday, September 27, 2015

Raditya Dika Bakal Ceritakan Kegelisahan Para Jomblo di Indonesia

Raditya Dika Ceritakan Kegelisahan Para Jomblo di Indonesia
Penulis sekaligus pemain filmRaditya Dika kembali melahirkan karya barunya di dunia seni peran lewat film 'Single'.
Pada film teranyarnya kali ini, ia membuat kisah seorang pria yang telah lama menjomblo.
Pada film itu juga, pria yang akrab disapa Dika ini bertindak sebagai pemain, sutradara sekaligus penulis cerita. Lewat karyanya, ia ingin memotret status jomblo yang dirasanya banyak terjadi di kalangan anak muda.
"Saya sebagai penulis skenario ingin meng-capture kegelisahan jomblo di Indonesia lewat film 'Single' ini," ujar Dika, saat ditemui dalam promosi filmnya, di Jakarta Comic Con 2015, JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat.
Menurutnya, masalah yang dihadapi kaula muda berstatus jomblo sangat sulit untuk kembali memulai pendekatan kepada lawan jenisnya. Sehingga ia ingin, lewat film tersebut para jomblo bisa mengatasi ketakutannya tesebut.
"Kebanyakan mereka yang jomblo lama itu punya problem kaya ngga bisa ngomong, atau saat ada yang dia suka tapi malah ada halangan. Itulah yang pengen saya tunjukin cara hadapinya," lanjutnya.
Film bergenre romantik komedi itu, Dika melakoni karakter Eby, yakni pria jomblo yang menyukai seorang wanita bernama Angel (Annisa Rawles). Namun, ia sempat takut untuk mencoba melakukan pendekatan kepada lawan jenisnya tersebut.
Apalagi, saat Eby ingin mendekati Angel, ada pria lain yang ingin merusak rencana Eby untuk melakukan pendekatan kepada Angel.
Film produksi Soraya Intercine Films itu tidak hanya melibatkan Dika saja, tapi pemain lain seperti Annisa Rawles, Babe Cabita, Panji Pragiwaksono, Elvira Namira dan Chandra Liow juga ikut terlibat pada film yang rencananya tayang akhir tahun 2015 mendatang.
Load disqus comments

0 comments