Saturday, September 19, 2015

Girl Band Jepang, Silent Siren Akan Kembali Konser ke Indonesia

Girl Band Jepang, Silent Siren Kembali Konser ke Indonesia
Silent Siren (SISI), girl band asal Jepang hadir lagi di Jakarta untuk mengadakan konser! Mereka baru saja mengunjungi Jakarta awal Agustus lalu, namun hanya untuk temu penggemar di acara Gelar Jepang 2015 yang diadakan Universitas Indonesia.
Pada kesempatan itu mereka memang berjanji datang kembali untuk mengadakan pertunjukan live. Dan sekarang tanggal 19 September 2015 mereka memenuhi janjinya, SISI datang untukkonser di Upperrom, Hotel Pullman.
SISI adalah roket dalam industri hiburan di Jepang saat ini. Tidak banyak band yang bisa menempatkan beberapa karya lagunya sekaligus di 10 besar tangga lagu pilihan.
Namun di Jepang, Silent Siren bisa menaruh 9 lagunya mendominasi ORICON, tangga lagu bergengsi di negeri Matahari Terbit itu. Jika dihitung dari awal terbentuknya pada 2010, Silent Siren juga merupakan satu-satunya band yang paling cepat berani konser di Nippon Budokan Tokyo. Dahsyatnya seluruh tiketnya ludes terjual.
Saat ditanya rencana mereka di Indonesia, Hinanchu yang masih mengingat beberapa tempat di Jakarta dengan baik ini merasa optimis. “Kami lihat peluangnya terbuka, tidak hanya untuk memperkenalkan karya music Silent Siren saja. Sebagai remaja puteri kami juga berpeluang memperkenalkan fashion baru,” ujarnya. Mereka berharap bisa menjembatani hubungan Jepang dengan Indonesia dan juga negara-negara lain di kawasan Asia Tenggara.
Load disqus comments

0 comments